Selasa, 26 September 2017

Contoh Surat Lamaran Pekerjaan

 SURAT LAMARAN PEKERJAAN
                                 Cikidang,26 sept 2017
Kepada Yth
HRD Bank BRI
Jln.jendral Sudirman no.49
Karawang Barat
Perihal : Lamaran Kerja
Dengan hormat,
Bahwa yang bertanda tangan dibawah ini
     nama               : Dita Novia Rizky
     alamat            : Kp.Tapos Rt 03/01
                               Desa Cikidang
                               Kec.Cikidang
      ttl                  : Sukabumi,11 Nov 1999
     jenis kelamin : Perempuan
     agama             : Islam
     pendidikan Terakhir : SMA
     keterangan    : Melamar pekerjaan
     No.telepon      : 082311276473
   Dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang bapak/ibu pimpin sebagai Marketing.
   Dengan surat ini saya siap untuk memberikan dedikasi dan kompetensi baik waktu dan tenaga saya,apabila diperlukan dan sangat besar harapan saya agar dapat diberikan kesempatan wawancara maupun tes lainnya.
   Sebagai bahan pertimbangan,
    Saya lampirkan surat :
         1.Daftar riwayat hidup
         2.foto copy ijazah
         3.foto copy Ktp
          4.pas Foto
         5.fotocopy transik nilai
Demikian surat lamaran kerja ini,saya ucapkan banyak terimakasih atas perhatian bpk/ibu.
                                      Hormat saya
      
                                     Dita novia rizky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar